Semifinal Euro 2020: Azpilicueta Peringatkan Rekan Setim Waspadai Pemain Italia Ini

SPANYOL – Bek Spanyol, Cesar Azpilicueta meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai Jorginho dari Italia.

Ya, Spanyol dan Italia akan bertemu di babak semifinal Euro 2020, di Wembley, Rabu (7/7). Untuk bisa mematikan Italia, Azpilicueta mewaspadai Jorginho yang menjadi otak permainan Gli Azzurri.

Jorginho menjadi pemain yang tak tergantikan bagi Italia di lini tengah. Ia bersama dengan Gianluigi Donnarumma dan Leonardo Bonucci, selalu bermain di setiap laga Italia di Euro 2020.

“Kami mempunyai grup Whatsapp bersama rekan setim kami di Chelsea, tapi bakal menyenangkan bertemu lagi di atas lapangan,” kata Azpilicueta di Sky Sports Italia, Minggu (4/7).

“Itulah mengapa sepakbola luar biasa. Sekarang kami akan memberi yang terbaik pada timnas kami. Jorginho sudah bisa menjadi pemain krusial untuk Italia.” kata pemain Chelsea itu.

“Dia mempunyai kualitas penting, dia suka menguasai bola dan mengendalikan pertandingan. Andai kami membatasi gerakannya di lapangan, kami akan mempunyai peluang untuk lolos ke final,” tukasnya.

Kualitas Jorginho di Chelsea sudah membuktikan beberapa gelar. Di musim lalu, Si Biru diantarkan menjadi juara Liga Champions. (PA/FIN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan