Wakil Wali Kota Depok: Vaksinasi Massal Permudah Masyarakat

DEPOK – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono atau IBH mengakui vaksinasi massal lebih mempermudah masyarakat untuk ikut dalam program vaksinasi.

Hal itu menurutnya terbukti saat digelar vaksinasi massal yang dilakukan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok dan Rumah Sakit (RS) Brimob Kota Depok di Terminal Jatijajar, Jumat (25/6).

“Vaksinasi massal ini sangat mempermudah warga untuk berpartisipasi karena menyediakan kuota yang lebih besar,” katanya, Jumat (25/6).

Vaksinasi yang menyasar pengemudi ojek online (Ojol) dan masyarakat umum itu pun disambut antusias oleh peserta penerima vaksin.

Atas hal itu, pihaknya sangat mengapresiasi partisipasi dari pengendara Ojol yang antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 secara massal. Apa yang ditunjukkan oleh Ojol itu, kata dia, sudah tepat mengingat mereka juga termasuk bagian dari pelayan masyarakat.

Ia pun mengaku optimis kalau kegiatan vaksinasi massal bisa diteruskan ke depan dengan menyasar kelompok masyarakat yang lebih luas.

“Melihat antusiasme masyarakat yang cukup tinggi membuat kami optimis bahwa ke depannya kami akan terus lakukan untuk menekan penyebaran kasus Covid-19 khususnya di Kota Depok,” ujarnya. (hrs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan