Lepas dari Persija Marc Klok segera Merapat ke Persib Bandung?

JAKARTA – Pemain asal Belanda, Marc Klok, sedang tidak mempunyai klub usai masa baktinya di Persija Jakarta selesai.

Marc Klok memutuskan mundur dari Persija Jakarta, padahal kontraknya masih tersisa sampai 2024.

Tidak adanya kesepakatan gaji yang diberikan manajemen Persija Jakarta, kemungkinan menjadi penyebab Marc Klok memilih keluar.

Kini eks pemain PSM Makassar itu sudah dikaitkan akan bergabung ke salah satu klub di Indonesia yakni Persib Bandung, Bali United, dan Arema FC.

Ketiga klub itu berpeluang mendapatkan Marc Klok. Terlebih status Marc Klok sebagai pemain naturalisasi tentu sangat membuat Persib Bandung terus memberikan kode setelah Marc Klok dan Persija Jakarta berpisah.

Di akun instagram Persib Bandung, mereka mengupload foto pemain-pemain asal Belanda yakni Ezra Walian, Nick Kuipers, dan Geoffrey Castillion.

Di Maung Bandung juga ada Robert Rene Alberts yang berasal dari Belanda. Robert Rene Alberts juga yang membawa Marc Klok ke Indonesia untuk bergabung bersama PSM Makassar waktu itu.

Peluang Marc Klok untuk bergabung bersama Persib Bandung cukup besar. Selain banyaknya pemain asal Belanda, Persib Bandung juga cukup dari segi finansial.

Sementara itu, Marc Klok bersama keluarganya sudah meninggalkan Jakarta. Kini mereka dikabarkan sudah sampai di kota baru untuk tempat tinggalnya.

Mungkin saja dalam waktu dekat ini, Marc Klok akan mengumumkan klub barunya. Bisa ke Persib Bandung, Bali United, atau Arema FC. Bali United juga berpeluang besar untuk mendatangkan Marc Klok.

Sementara itu Arema FC sekarang ini dipegang oleh pengusaha berjulukan Juragan 99. Juragan 99 siap mengeluarkan uang berapapun demi Singo Edan.

“Kami akan meninggalkan Jakarta dan saya suka tinggal di kota sebesar ini.”

“Kota mana selanjutnya,” tulis istri Marc Klok, Cacharel Klok. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan