oleh

Kesiapan Panitia Jelang 100 Hari Menuju PON XX Papua 2021

JAKARTA – Pekan Olahraga Nasional ke-20 kali ini akan diselenggarakan di Provinsi Papua. Sejumlah persiapan tengah dilakukan Panitia Besar PON, termasuk menyiapkan program promosi untuk menyemarakkan pesta olahraga terbesar ini dalam rangka hitung mundur 100 hari menuju PON XX Papua 2021.

Event Pekan Olahraga Nasional ke-20 Papua akan digelar pada 2 – 15 Oktober 2021. Gelaran empat tahunan ini, akan mempertandingkan total 37 cabang olahraga dan 56 disiplin olahraga.

Baca Juga:  KONI Depok Optimistis Jelang PON XX 2020 Papua

Semakin dekat dengan pelaksanaan PON, sejumlah persiapan terus digencarkan, mulai dari persiapan infrastruktur venue hingga program promosi untuk lebih mengenalkan PON kepada seluruh masyarakat di Indonesia.

“Tak henti-hentinya, kami PB PON Papua selaku Panitia Penyelenggara, terus berupaya mensosialisasikan perkembangan terkait persiapan dan pelaksanaan PON XX Papua 2021. Kami siap menyambut seluruh kontingen maupun masyarakat dari seluruh Indonesia di tanah Papua”, jelas Roy Letlora, S.Hut.,M.M selaku Ketua II PB PON XX 2021 Papua.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, PON XX Papua Bakal Terapkan Sistem Ini

Untuk meningkatkan animo masyarakat tentang Pekan Olahraga Nasional ke-20 yang diselenggarakan di Provinsi Papua, Panitia Besar PON menyiapkan program promosi bertajuk PONDEMI, hitung mundur 100 hari menuju PON XX Papua 2021.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga