oleh

Beberapa Pasar Tradisional di Kota Cimahi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

CIMAHI – Pengelola UPT Pasar Tradisional Cimahi lakukan penyemprotan pada empat pasar tradisional yang dikelola oleh Pemkot Cimahi yakni pada Pasar Atas Baru, Pasar Cimindi, Pasar Melong, dan Pasar Citereup yang selalu melakukan penyemprotan disinfektan ketika pasar ditutup.

“Jadi tutup mulai jam 2 itu dilakukan penyemprotan disinfektan, sebelum ada PPKM juga sebetulnya kalau di pasar itu sudah mulai dilaksanakan penyemprotan,” kata Kepala Sub Bagian UPT Pasar Cimahi, Andri Gunawan, Selasa (22/6).

Baca Juga:  Hampir 70 Persen, Tingkat Vaksinasi Covid-19 di Kota Cimahi

Kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan sebagai salah satu bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 setelah dari keempat pasar yang dikelola nya ditutup.

“Rutin, cuma terbatas kan ya cairannya kemarin minta mengajukan ke BPBD sih belum teranggarkan. Tapi mudah-mudahan teranggarkan,” terangnya.

Insyaallah, di anggaran perubahan akan ajukan juga seperti peralatan kan kayak penyemprotan, handsanitizer, sabun, alat ukuran suhu. Nanti di perubahan nanti kita akan ajukan ke pimpinan,” lanjutnya.

Baca Juga:  Sambut PTM, Beberapa Sekolah di Kota Cimahi Bersiap-siap

Di samping itu, suasana pasar tradisional Cimahi cenderung masih sepi setelah libur lebaran maka dari itu banyak di jam siang sudah mulai penutupan di beberapa kios karena daya pembelinya masih berkurang.

“Kalau enggak tutup juga dari jam sebelasan sampai jam dua udah sepi,” ucapnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga