5 Cara Menghindari Investasi Kripto Bodong

Masing-masing pengguna biasanya saling bertukar informasi dan berbagi wawasan mengenai aset kripto sesama teman yang bergabung dalam Zipmex Troops. Zipmex Troops adalah komunitas yang bertujuan memberikan inklusi dan akses keuangan tanpa batas yang diluncurkan pada 18 Juni 2021 lalu oleh Zipmex Indonesia.

Komunitas ini dibangun untuk membantu anggotanya mencapai kebebasan finansial dan melahirkan investor-investor andal di Indonesia.

“Kita berharap semua orang memiliki akses menuju kebebasan finansial dan Zipmex Troops mengakomodir hal itu. Salah satu misi kita adalah meruntuhkan dinding-dinding penghalang yang membatasi akses masyarakat ke aset digital. Biasanya akses belajar aset digital itu kan mahal. Tetapi dengan Zipmex Troops, itu gratis,” kata Head of Community Zipmex Indonesia Andi dalam acara Grand Launching Komunitas Zipmex Indonesia. Jum’at (18/6).

“Bersama Zipmex Troops, dapatkan akses belajar investasi aset kripto bersama ribuan anggota komunitas lainnya dan para ahli di bidangnya tanpa dipungut biaya. Menariknya, Zipmex Troops juga memiliki beragam program bagi para anggotanya. Mulai dari onboarding bulanan, informasi aset kripto harian, laporan pasar dan sinyal perdagangan setiap dua minggu sekali, dan juga mentorship. Menarik, kan.” tambahnya.

Sebagai informasi, Zipmex adalah salah satu platform jual beli aset digital terkemuka di Asia Tenggara. Didirikan pada 2018, aktif beroperasi di empat negara, yakni Indonesia, Singapura, Thailand, dan Australia.

Menawarkan platform investasi dan trading aset digital dengan likuiditas tinggi bagi investor ritel dan institusi. Di Indonesia sendiri, Zipmex telah teregulasi oleh Bappebti dan Kominfo. Informasi lebih lanjut, bisa kunjungi www.zipmex.com/id. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan