oleh

Pemkot Cimahi Kembali Gelar Rapat Paripurna Istimewa

CIMAHI – Pelaksana Wali Kota Cimahi, Ngatiyana kembali adakan Rapat Paripurna Istimewa bersama dengan DPRD Kota Cimahi, kegiatan ini berlokasi di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Cimahi, Jalan Dra. Hj. Djulaeha Karmita No.5, Cimahi, Senin (21/6).

Ngatiyana mengatakan, kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Cimahi ini sebagai bentuk kepercayaan diri dan tetap tangguh dalam menghadapi kondisi akibat dampak covid-19.

Ia meminta, dalam rangka HUT Kota Cimahi yang ke-20 Kota Cimahi tetap beroptimis serta mampu menghadapi perubahan zaman dengan mengubah kebiasaan, paradigma serta perilaku agar tetap sehat untuk lekas bangkit dan pulih dari kondisi keterpurukan.

Baca Juga:  Masih Kurang, Jumlah Lampu Penerangan Jalan di Kota Cimahi

“Kondisi kita yang sedang menghadapi musibah wabah Covid-19, tidak menghambat penguatan kebersamaan untuk membangun, sesuai dengan tema HUT ke-20 yaitu Cimahi Tangguh dan Sehat,” ucap Ngatiyana di DPRD Cimahi, Senin (21/6).

“Walaupun kita sekarang dalam kondisi yang kurang baik, tetapi sinergitas antara Pemkot dengan seluruh elemen masyarakat mengandung makna dan memiliki pesan yang sangat luas, bahwa komitmen Pemkot Cimahi dan jajarannya yang didukung aparatur pemerintah yang lain dan segenap lapisan masyarakat Cimahi sangat tinggi, untuk menjaga situasi-kondisi daerah agar tetap kondusif, sehingga seluruh program-program pembangunan dapat dilaksanakan dengan lancar,” ungkapnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga