Edelweiss Hospital dan Rumah Zakat Luncurkan Happiness Card

BANDUNG –  Edelweiss Hospital bekerja sama dengan Rumah Zakat meluncurkan Happiness Card, Jumat (18/6).

Happiness Card merupakan e-card yang diperuntukkan bagi donatur premium dan loyal Rumah Zakat.

Happiness card ini memiliki banyak keuntungan bagi pemiliknya. Keuntungan Happiness Card diantaranya mendapatkan potongan harga layanan sebesar 10% di Edelweiss Hospital dan mendapatkan layanan ambulance gratis di area Bandung.

Peresmian tersebut bertepatan dengan talkshow Bedah Estetika Syariah yang berlangsung secara live di akun Youtube  Edelweiss Hospital dan Rumah Zakat.

Dengan menghadirkan narasumber dr. Abdilla Ridhwan Irianto, SpBP-RE (dokter spesialis bedah plastik dan rekontruksi estetika) dan Ustaz Rikza Maulan Lc, M.Ag (Dewan Pengawas Syariah Rumah Zakat).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Edelweiss Hospital, dr. Budi Setiawan Djamhoer, MARS, Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha,  dan semua mitra serta donatur Rumah Zakat yang menyaksikan secara virtual.

Edelweiss Hospital bangga dapat melayani donatur mitra Rumah Zakat yang dengan donasinya membantu masyarakat kurang mampu.

‘’Kami berharap dapat melayani donatur mitra Rumah Zakat bukan hanya saat sakit tapi juga untuk menjaga agar tetep sehat dengan kegiatan edukasi dan pencegahannya berupa MCU dll.

Dengan begitu, pelayanan dengan tetap menjaga mutu sebaik mungkin dan terus mengembangkan pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Selain itu Irvan Nugraha juga menyampaikan harapannya, dengan adanya kolaborasi antara Edelweiss Hospital dan Rumah Zakat bisa memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi masyarakat. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan