Sudahi Masalah dengan Dewi Perssik, Denise Chariest Tetap ‘Tengil’

JAKARTA – Selebgram Denise Chariesta mengakhiri konflik secara sepihak dengan Dewi Perssik.

Alasannya, ia menganggap istri Angga Wijaya itu khilaf.

“Sudah gitu, gue enggak akan nanggepin lo lagi. Anggap saja yang kemarin, yang kemarin-kemarin gue anggap lo khilaf,” ujarnya lewat video klarifikasi yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (12/6/2021).

Meski ingin mengakhiri konflik, namun ia masih saja melontarkan perkataan secara “tengil” terhadap si ‘Goyang Gergaji’ itu.

Ia mengaku bisa menenggelamkan karir Dewi Perssik.

“Tapi gue Denise Chariesta Tante, gue bisa buktikan. Gue bisa bikin lo ramai di sosmed. Gue bisa bikin lo ramai di berita. Tapi gue juga bisa bikin nama lo tenggelam di dasar lautan samudra. Kenapa? Karena gue Denise Chariesta. Gue artisnya artis Tante,” ujarnya mengakhiri.

Seperti diberitakan sebelumnya, keributan antara Denise Chariesta dan Dewi Perssik bermula saat Denise menjadi bintang tamu salah satu televisi swasta yang dipandu perempuan asal Jember itu di mana Denise diperlakukan tidak netral.

Kesal diperlakukan tak mengenakkan, selebgram dengan 400 ribuan pengikut itu disebut meninggalkan acara.

Tiba-tiba, Denise mengunggah video di akun Instagram pribadinya yang berisi kekesalannya terhadap pelantun ‘Hikayat Cintaku’ itu.

“Nih, ya gue kasih tahu. Gue review semua host Ambyar, nih. Pertama, surat terbuka untuk Dewi Perssik. Lu kalau enggak senang sama gue ngomong aja,” ujar Denise. (din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan