oleh

Pentingnya Sinergi Antara Senior dan Generasi Muda untuk Memenangi Persaingan Masa Depan

JAKARTA – Kementerian BUMN berkolaborasi dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dan BUMN Muda menyelenggarakan talkshow Erick Thohir Menyapa: Fast Break Menuju Generasi Emas BUMN untuk membangkitkan semangat dan motivasi para talenta muda BUMN agar menjadi The Next Leader.

Talkshow yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Donor Darah Sedunia itu diselenggarakan secara hybrid dengan menghadirkan dua pembicara yaitu Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua BUMN Muda Soleh Ayubi.

Menteri BUMN Erick Thohir yang hadir secara offline di M Block Space Melawai, Jakarta, mengatakan kepada sekitar 20.000 karyawan muda BUMN, baik secara offline maupun online, bahwa keseimbangan penting dalam kehidupan.

“Saya tipe pemimpin yang percaya keseimbangan, saya tidak pernah bilang yang muda itu paling bagus atau paling emosi, yang senior itu paling bijak atau juga paling benar. Keseimbangan itu penting dalam kehidupan,” katanya.

Menteri Erick mengatakan secara khusus meminta kepada para pemimpin BUMN untuk legowo menberi kesempatan tidak hanya pada anak-anak muda Indonesia, namun juga para pemimpin perempuan.

“Kita tidak boleh stagnan, ini yang saya juga secara terbuka berbicara dengan para pimpinan BUMN, pasca Covid ini akan ada perubahan yang besar, kita mesti adaptasi,” katanya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga