oleh

Pentingnya Sinergi Antara Senior dan Generasi Muda untuk Memenangi Persaingan Masa Depan

Ketua FHCI Alexandra Askandar sangat mendukung dan mengapresiasi peresmian BUMN Muda.

“Sebagai mitra strategis Kementerian BUMN dan BUMN untuk membentuk SDM Indonesia yang unggul, BUMN Muda adalah salah satu sayap Forum Human Capital Indonesia selain Srikandi BUMN. BUMN Muda memiliki peran penting dalam mendukung pencapaian 5% BOD Millennial di BUMN melalui program yang mengakselerasi pengembangan insan muda BUMN untuk belajar, bertumbuh dan berkontribusi untuk Indonesia,” tutur Alexandra

Di acara peresmian BUMN Muda, komunitas generasi muda di lingkungan BUMN, sekaligus diperkenalkan new branding BUMN Muda yaitu logo baru BUMN Muda yang menggambarkan adanya tiga daun di sisi kiri dan tulisan BUMN Muda yang bermakna Adaptif, Mandiri dan Kolaboratif.

Warna biru gradasi pada daun menunjukkan simbol kolaborasi dari berbagai segmen dan budaya serta memiliki karakter generasi yang handal, amanah, dan multitalenta. Disampaikan bahwa filosofi lambang secara keseluruhan menunjukkan bahwa BUMN Muda merupakan forum pengembangan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) di bawah Kementerian BUMN.

BUMN Muda akan menjadi wadah bagi talenta muda untuk berbagi ide, inspirasi, berinovasi serta berkreasi sehingga dapat menjadi SDM yang unggul, kompetitif, mandiri serta mampu membawa BUMN Go Global.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga