Komunitas Honda Uji Ketangguhan All New CB150R Streetfire Sejauh 500 Km

BANDUNG – PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat serta PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jakarta Tangerang menggelar acara “Touring Laki All New CB150R Streetfire pada 12-13 Juni 2021.

Sebanyak 11 bikers yang berasal dari perwakilan komunitas Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) dan Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) turut berpartisipasi dalam acara ini. Touring Laki All New CB150R Streetfire juga telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat mulai dari melakukan SWAB Antigen, wajib memakai Masker, menjaga jarak (Physical Distancing), mencuci tangan, dan menyediakan hand sanitizer baik selama perjalanan maupun di tempat-tempat yang dikunjungi. Selama acara juga seluruh kendaraan yang digunakan peserta untuk touring secara rutin dilakukan penyemprotan disinfektan.

Motor naked sport Honda All New CB150R Streetfire memiliki desain lebih agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan. Sambil mengkampanyekan sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_Aman, Touring Laki All New CB150R Streetfire ini dilakukan selama dua hari dengan menempuh jarak total sekitar 500 km.

Pada hari pertama touring, rombongan diberangkatkan dari Wahana Gunung Sahari – Bogor –Cianjur – Padalarang – Bandung – Ciwidey. Saat tiba di Bandung, peserta mengikuti Community Gathering dan sesi Product Knlowledge Session All New CB150R Streetfire yang dilaksanakan di Gedung Safety Riding Center DAM, (12/6).

Memasuki hari kedua, peserta touring bersama perwakilan jajaran Manajemen AHM, DAM, dan WMS melakukan aktivitas Corporate Social Responbility (CSR), dengan menyerahkan donasi ke Mesjid Jami Al Ikhlas Pasir Jambu, Ciwidey. Setelah menyelesaikan kegiatan CSR, perjalanan kembali dilanjutkan dengan rute dimulai dari Ciwidey – Rancabuaya – Cipatujah dan Finish di Green Canyon, Batu Karas, Pangandaran.

Tiba di Pangandaran, seluruh peserta Touring Laki All New CB150R Streefire langsung mengikuti Live Instagram dengan tema NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas) di akun social media @HondaCommunity. Seluruh rangkaian kegiatan selama dua hari ini diakhiri dengan kegiatan wisata di Body Rafting Green Canyon, Batu Karas.

Tinggalkan Balasan