PSSI Beri Dukungan kepada Tim Futsal Depok

DEPOK – Tim Futsal Kota Depok kini sedang fokus mempersiapkan diri menyambut Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) XIV Cabor Futsal yang dijadwalkan pada pekan depan.

Tim olahraga andalan warga Kota Petir itu pun dibanjiri dukungan dari berbagai pihak, termasuk oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Asosiasi PSSI Kota Depok, Ade Firmansyah.

Ade menyebut, pihaknya akan terus mendukung Tim Futsal Depok untuk mampu memenangi duel di laga BK Porprov Jabar tersebut.

“Insya Allah kami selalu mendukung tim favorit Cabor Futsal. Harapannya, terutama di Futsal Putra agar dapat meraih emas,” papar Ade kepada wartawan, Sabtu (12/7).

Ade melanjutkan, selama ini Kota Belimbing itu selalu memiliki bibit-bibit atlet futsal terbaik. Hal itu dibuktikan dengan sering munculnya pemain Timnas Futsal Indonesia yang berasal dari Kota Depok.

Maka itu, dirinya tidak ragu kalau pada laga di depan mata ini mampu dimenangkan oleh anak-anak asuhnya itu.

“Saya sangat optimistis Tim Futsal Depok bisa lolos dan mampu meretaskan prestasi terbaiknya,” ujarnya.

Ia menuturkan, pada ajang kualifikasi ini tim Futsal Putra Kota Depok akan menjalani laga perdananya pada 15 Juni 2022 di GOR ITB Jatinangor.

Dengan demikian, ia meminta kepada seluruh stakeholder futsal agar memberikan dukungan dan semangat untuk tim terbaik futsal Kota Depok.

“Dibutuhkan sinergisitas seluruh stakeholder Futsal Depok. Terutama bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, jajaran tim pelatih, manajemen, serta pengurus PSSI dan futsal agar bisa memberikan hasil maksimal,” pungkasnya. (Mg12/hrs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan