Ratusan Warga Bandung Rela Antre untuk Vaksin yang Dilaksanakan TNI/Polri

BANDUNG – Dihari kedua, ratusan warga Kota Bandung rela antre dalam pelaksanaan vaksinisasi yang digelar  TNI dan Polri, di Sudirman Grand Ballroom, Jl. Sudirman Kota Bandung.

Dari pantauan Jabar Ekspres di lokasi, banyaknya masyarakat yang ingin melakukan Vaksinisasi menyebabkan antrian lebih 2 kilometer di hari ke dua ini,

Terkait hal itu, menurut salah satu peserta yang mengikuti serbuan vaksinasi Covid-19 ini, Ebah (24), mengatakan bahwa dirinya berantusias mengikuti kegiatan ini agar tercegah dari sebaran Covid-19.

“Ya jadi biar mencegah dari Covid saja,” ungkapnya pada saat mengantri di sepanjang Jalan Sudirman, Kota Bandung, Jum’at (11/6)

Mengenai hal itu Ebah (24), juga mengatakan bahwa ada rasa khawatir pada saat mengantri menunggu giliran vaksinasi, karena tingginya antusiasme dari masyarakat yang hendak di vaksin.

“Ada rasa khawatir juga dengan adanya antrian ini, karena kan gak boleh berkerumun kan. Sedangkan lihat kaya gini itu berkerumun, takutnya mengundang,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, dirinya sudah mengantri dari sejak pukul 09.00 Wib

“Kalau mengantri ini dari jam 9 pagi ya, pungkasnya

Mengenai kegiatan tersebut, kini gelaran serbuan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan oleh TNI dan Polri kini masih terlihat banyak masyarakat yang berdatangan hingga pukul 10.51Wib. (snd)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan