Antusias, Masyarakat Serbu Vaksinasi Covid-19 Gratis dari TNI dan Polri

BANDUNG – Gelaran Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (Polri) sudah memasuki hari kedua. Vaksinasi yang mulai diselenggarakan sejak Kamis (10/6) kemarin, berlokasi di Sudirman Grand Ballroom, Jl. Sudirman, Kota Bandung.

Sampai saat ini, terlihat antrian panjang masyarakat Jawa Barat, khususnya Kota Bandung yang berdatangan ke sentra vaksinasi tersebut.

Seperti halnya Desi Rahmawati (21), yang berasal dari wilayah Kuningan, Jawa Barat, namun tinggal di Kota Bandung. Dirinya mengatakan, ia mengetahui informasi gelaran serbuan vaksinasi dari TNI dan Polri tersebut dari sosial media.

“Kalau informasi tentang ini banyak sih terutama dari sosial media,”ungkap Desi saat ditemui di Jl. Sudirman, Jum’at (11/6)

Desi menuturkan, ia tertarik mengikuti serbuan Vaksinasi Covid-19 ini karena kegiatan tersebut tanpa dipungut biaya sama sekali alias gratis.

“Jadi ingin mengikuti vaksinasi ini, karena bisa mencegah penyebaran Covid-19. Dan juga gratis,”akunya.

Ia menambahkan, dirinya merupakan masyarakat biasa yang ingin mengikuti Vaksinsasi Covid-19, bukan kalangan karyawan yang berpeluang mendapatkan vaksinasi dari program Vaksinasi Gotong Royong.

“Kalo saya dari masyarakat umum, bukan dari kantor,” tuturnya.

Ia berharap setelah mendapatkan vaksin ini, ia bisa mengurangi kemungkinan bahaya terpapar Covid-19.

“Jadi harapannya jika nanti setelah divaksin, bisa lebih baik, terus imun juga bisa lebih sehat juga,”pungkasnya. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan