Terkonfirmasi! Sosok Aktor yang Akan Perankan Kang Taemu untuk Drama “Office Blind Date”

Drama komedi romantis yang diangkat dari webtoon “Office Blind Date” telah menentukan pemeran pria utamanya. Terkonfirmasi, Ahn Hyo Seop akan menjadi pemeran karakter Kang Taemu.

Pada 10 Juni, telah dikonfirmasi bahwa aktor tersebut akan membintangi drama SBS mendatang “Office Blind Date”.

“Office Blind Date” adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya, karena menggantikan seorang teman. Ia menyembunyikan identitasnya, dan ternyata, pasangan kencan butanya adalah bosnya sendiri.

Cerita ini pertama kali diterbitkan oleh penulis Hae Hwa sebagai web novel pada tahun 2017 dan diproduksi menjadi webtoon pada tahun 2018. Pada bulan Agustus 2020, KakaoPage mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi webnovel dan webtoon menjadi sebuah drama.

Ahn Hyo Seop akan memerankan chaebol generasi ketiga Kang Taemu yang memiliki penampilan memukau, otak jenius, dan keterampilan yang mengesankan sebagai seorang pebisnis. Dia adalah seorang workaholic yang mencintai pekerjaan lebih dari dirinya sendiri, dan dia membenci kebohongan lebih dari apapun. Meskipun pria yang hampir sempurna, dia berjuang dengan cinta karena trauma masa lalu.

Jo Bo Ah pertama kali terungkap dalam pembicaraan untuk memainkan pemeran utama wanita Kang Hari pada bulan Maret, dan kemudian diumumkan pada bulan Mei bahwa Kim Sejeong sedang dalam pembicaraan untuk peran tersebut.

Ahn Hyo Seop memulai debutnya pada tahun 2015 dan menjadi terkenal dengan drama seperti “30 but 17,” “Abyss,” dan “Dr. Romantis 2.” Dia saat ini bersiap-siap untuk drama sejarah “Red Sky” dengan Kim Yoo Jung.

“Office Blind Date” akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini dan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022 melalui SBS. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan