Cha Eunwoo dan Shin Sung Rok Tidak Lagi Ikut Master In The House, Ini Tanggal Tayang Terakhirnya

Setelah bergabung selama kurang lebih satu tahun, Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo ASTRO akan fokus ke karier masing-masing dan meninggalkan variety show SBS “Master in the House.”

Hal ini disampaikan tim produksi Master in The House melalui pernyataan resmi yang dirilis pada Kamis, (10/6), seperti dikutip dari Soompi.

Halo, ini adalah tim produksi SBS “Master in the House”.

Anggota Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo yang telah bersama kami dalam suka dan duka akan meninggalkan “Master in the House” setelah siaran pada 20 Juni.

Setelah diskusi yang cermat, tim produksi memutuskan untuk menghormati keputusan kedua anggota yang ingin lebih fokus pada karir utama mereka.

Kami menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada dua saudara Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo yang selalu memberi kami banyak tawa di “Master in the House.”

Kami akan terus mendukung mereka.

“Master in the House” adalah variety show di mana para pemain menghabiskan malam di rumah “master” di berbagai bidang dan belajar tentang kehidupan dan perspektif mereka.

Hari pertama Cha Eunwoo bergabung dengan Master in the house

Shin Sung Rok bergabung dengan variety show tersebut pada 30 Desember 2019. Sementara itu, Cha Eun Woo bergabung dalam program tersebut berbarengan dengan Kim Dong Hyun pada 21 April 2020.

Dengan perginya Shin Sung Rok dan Cha Eunwoo, member Master in the House yang tersisa sekarang adalah Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, dan Kim Dong Hyun.

Kedua bintang tersebut tidak lagi bergabung sebagai anggota Master in the House karena akan fokus dengan karier masing-masing. Saat ini, Cha Eunwoo merupakan member boyband ASTRO, sementara itu Shin Sung Rok adalah aktor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan