Bagaimana Akhir Hospital Playlist Season 1 dan Kelanjutannya di Season 2? Ini Pembahasannya

Drama tvN “Hospital Playlist season 2” semakin dekat dan ada banyak alur cerita yang ditunggu-tunggu penggemar. Drama bertema rumah sakit ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

Mereka berperan sebagai lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan berteman sejak itu. Season baru menjanjikan persahabatan yang mengharukan yang sama di jantung drama, serta menceritakan kisah-kisah biasa dari dokter biasa di rumah sakit biasa.

Saat karakter mendekati tantangan baru dan perubahan potensial di Season 2, inilah pengingat bagaimana ending Season 1 untuk masing-masing dari lima karakter utama.

Hubungan Song Hwa dan Ik Joon setelah dia mengakui perasaannya

Di musim pertama “Hospital Playlist,” Ik Joon (Jo Jung Suk) melakukan perjalanan untuk menemukan Song Hwa (Jeon Mi Do) di cabang Sokcho untuk mengakui perasaannya padanya.

Dia dengan lembut mengatakan padanya, “Meskipun kamu adalah teman yang sudah lama aku lihat, aku mulai menyukaimu. Jika aku mengakui perasaanku, kupikir itu akan sedikit canggung, tetapi jika aku tidak menyatakannya sekarang, kupikir aku akan menyesalinya selama sisa hidupku. Apa yang kulakukan?”

Menyadari bahwa Song Hwa terdiam seakan kehilangan kata-kata, Ik Joon melanjutkan, “Kamu bisa menjawab dengan perlahan. Aku akan mendengarnya ketika kamu kembali.”

Situasi gantung ini meninggalkan pemirsa dengan rasa penasaran pada nasib hubungan mereka. Terutama karena keduanya telah dikaitkan di masa lalu. Nantikan di season 2, apakah pengakuan romantis Ik Joon membawa keduanya lebih jauh.

Akankah Jeong Won menemukan cinta dengan Gyeo Ul?

Sama seperti mimpinya menjadi seorang pendeta, Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) memiliki keinginan yang sama untuk membantu pasiennya, yang mengarah pada keputusannya untuk tinggal di rumah sakit.

Pada akhir Season 1, ia didekati oleh Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Been) yang naksir sepihak padanya. Sambil menangis, dia mengatakan kepadanya, “Aku menyukaimu, dokter,” dan Ahn Jeong Won menanggapinya dengan menciumnya. Musim 2 akan mengungkap apakah ini adalah awal dari sesuatu yang baru, atau godaan dari apa yang mungkin sudah terjadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan