Audit BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2020 Nyatakan Likuiditas Sehat dan Hasil Investasi Positif

Untuk mengakses Laporan Keuangan BPJAMSOSTEK, tautan resmi dapat diakses melalui http://bit.ly/LKBPJAMSOSTEK2020.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada stakeholder kami, seperti Kemnaker, DJSN dan Kemenkeu, serta pihak lainnya atas dukungannya sehingga kami dapat melewati tahun 2020 dengan baik. Semoga program jaminan sosial ketenagakerjaan yang kami selenggarakan dapat memberikan perlindungan dan manfaat yang optimal bagi seluruh pekerja di Indonesia,” tambah Anggoro.

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cimahi, Agus Suprihadi mengatakan turut berbangga atas pencapaian tersebut, Predikat Wajar Tanpa Modifikasian (WTM) dari kantor akuntan yang independen merupakan indikasi bahwa pengelolaan keuangan BPJAMSOSTEK telah dilakukan sesuai standar akuntansi keuangan yang berlaku.

“Hasil audit LK-LPP BPJAMSOSTEK untuk tahun 2020 yang dinyatakan likuiditas sehat dan imbal hasil investasi yang baik ini akan semakin menambah kepercayaan masyarakat terhadap pengelolaan dana peserta. Pengelolaan dana BPJAMSOSTEK yang dilakukan secara transparan dan dengan penuh kehati -hatian berdasarkan prinsip – prinsip good governance tentu hal ini akan meningkatkan kepercayaan dari semua peserta BPJAMSOSTEK. Momentum ini menjadi semangat kami untuk terus bekerja menjalankan program perlindungan kepada masyarakat pekerja seperti yang telah diamanahkan oleh Undang-Undang,” pungkas Agus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan