Agnez Mo Artis Terkaya Tanah Air, Hartanya Capai Rp452 M

BUKAN rahasia lagi jika profesi sebagai artis bisa mendapatkan pundi-pundi yang fantastis. Namun, penghasilan tersebut juga berbanding lurus dengan inovasi, kreativitas, serta tekanan mengikuti selera pasar.

Berbicara tentang penghasilan dari seorang seleb, kekayaan mereka acapkali tak hanya didapatkan dari satu jenis pekerjaan saja. Biasanya banyak yang memiliki bisnis sampingan.

Dilansir dari suara.com, terdapat lima artis tanah air terkaya. Yang pertama Agnez Mo. Siapa tak kenal dengan Agnes Monica atau Agnez Mo? Kiprahnya di dunia tarik suara berhasil membawanya terkenal hingga mancanegara.

Dengan segala pencapaiannya, tak heran penyanyi yang kerap menyelipkan tarian saat tampil di atas panggung ini memiliki penghasilan fantastis.

Tak main-main, kekayaan Agnez Mo mencapai Rp 452 miliar, membuatnya dinobatkan sebagai artis paling kaya di Indonesia.

Kedua, Raffi Ahmad. Kiprah Raffi Ahmad di dunia hiburan setelah mendirikan RANS Entertainment bersama Nagita Slavina. Bersamaan dengan ikut, beragam usahanya pun makin mulai tersebar di mana-mana, mulai dari pakaian hingga makanan.

Semua usahanya Raffi Ahmad dari kegiatan sebagai selebriti, investasi, hingga bisnis, membuatnya memiliki kekayaan mencapai Rp 400 miliar.

Ketiga Inul Daratista. Sosok penyanyi dangdut yang kiprahnya terus melejit dari waktu ke waktu ini termasuk dalam deretan seleb Indonesia yang memiliki kekayaan sangat fantastis.

Ditaksir, kekayaan Inul saat ini mencapai Rp 300 miliar, yang ia dapat dari dari tingginya jam kerja di layar kaca hingga bisnis karaoke.

Ke empat Syahrini. Penyanyi Syahrini juga masuk dalam daftar seleb terkaya di Tanah Air. Artis yang dikenal berpenampilan glamor ini ditaksir memiliki kekayaan mencapai Rp 280 miliar.

Pundi-pundi tersebut ia dapatkan dari kegiatannya sebagai artis, bisnis, dan aset-aset yang telah ia miliki selama ini.

Kelima Krisdayanti. Tingginya jam terbang Krisdayanti di industri musik, membuatnya masuk ke jajaran seleb terkaya di Tanah Air.

Ditambah dengan bisnis, kekayaan istri dari Raul Lemos ditaksir mencapai Rp 270 miliar. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan