Siswa SMA di Bandung Bunuh Diri, Wali Kota: Saya Merasa Prihatin

BANDUNG – Walikota Bandung, Oded M Danial merasa prihatin mengetahui salah satu warga di Kota Bandung memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Pelajar yang diketahui berusia 16 tahun tersebut melompat dari lantai 12 parkiran pusat perbelanjaan Jogja Kepatihan pada Selasa(1/6) kemarin.

“Saya merasa prihatin kalau ada warga Kota Bandung yang melakukan bunuh diri seperti itu. Berharap kedepan tidak terjadi kejadian serupa,” ujar Oded, di Balaikota Bandung, Rabu(2/6).

Dirinya berharap pihak kepolisian mampu secepatnya mengungkap motif bunuh diri tersebut.

“Kita sama-sama menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian untuk mengungkap motif kenapa almarhum memutuskan bunuh diri,” ujarnya.

Sebelumnya, seorang remaja pria berinisial RAS yang diduga pelajar memutuskan mengakhiri hidup dengan melompat dari lantai 12 parkiran pusat perbelanjaan di Kota Bandung pada Selasa (1/6) siang.

Tim INAFIS Polrestabes Bandung kemudian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung.

Kapolsek Regol Kompol Auliya Djabar membeberkan penjelasan sementara kejadian nahas tersebut.

“Awalnya terima laporan pukul 12.00 WIB tanggal 1 Juni ini, bahwa ditemukan mayat. Kemudian cek ke TKP memang ditemukan seorang laki-laki yang sudah terkapar di area jalan antara Gedung Kings dan Jogja,” terangnya.

“Korban atas nama A, pelajar, usia 16 tahun,” ujarnya. (mg1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan