Miris! Seorang Pelajar di Kota Bandung Diduga Bunuh diri, Loncat dari Lantai 12

BANDUNG – Peristiwa dugaan bunuh diri terjadi di sekitaran lokasi parkir pusat perbelanjaan Kings Plaza Jl. Ciguriang Kel. Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadia Perkara (TKP) identitas korban ternyata masih seorang pelajar disalah-satu sekolah negeri di Kota Baandung. Inisial Korban bernama RAS, 17, beralamat di jalan Kiaracondong, Kota Bandung.

Kepala Polisi Sektor (Polsek) Regol, Kompol Auliya Djabar mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan dari keterangan saksi, diketahui sempat terdengar ada benda jatuh.

“Jadi ketika saksi sedang mengatur parkiran mobil yang keluar dari tempat parkir Kings Plaza, tiba-tiba mendengar ada yang terjatuh, setelah itu ketika dilihat ke sumber suara ternyata seorang laki-laki dalam keadaan terkapar dan tidak bergerak,” Kata Aulia dalam keterangannya, Selasa, (31/06).

Saksi kemudian langsung melaporkan kejadian itu kepada anggota keamanan dan meneruskannya ke Polsek Regol.

Berdasarkan keterangan saksi, korban datang ke Gedung Kings Plaza menggunakan sepeda motor jenis Honda Vario dengan Nomor Polisi D-5413-HZ masuk ke tempat parkir pada pukul 11.16 Wib,

Setelah dilakukan hasil penyelidikan, sandal yang digunakan oleh Korban, ditemukan di sekitar lantai 12 Gedung Kings Plaza.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada diri korban setelah tim INAFIS (Automatic Finger Print Identification System) melakukan olah TKP.

“Hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh Team INAFIS (Automatic Finger Print Identification System), itu tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan yang dilakukan oleh pihak lain,” ujar Auliya

‘’Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk kordinasi dengan pihak keluarga dan dilakukan Autopsi,’’tambah dia. (mg5/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan