Mencengangkan, Instastory Privat Larissa Chou Bocor di Media Sosial, Bongkar Semua Aib Alvin Faiz

JAKARTA – Larissa Chou telah resmi menggugat cerai Alvin Faiz setelah 5 tahun menjalani bahtera rumah tangganya. Sebelumnya, selebgram sekaligus penulis itu menutupi alasan dari perceraiannya tersebut.

Namun, beberapa waktu sebuah postingan instastory privatnya bocor dan tersebar di media sosial. Instastory itu memuat beberapa poin lengkap tentang alasannya memilih untuk menggugat cerai Alvin Faiz. Dalam tulisan itu seolah menggambarkan hal-hal pahit yang ia rasakan saat menjalani masih rumah tangganya dengan putra Alm. Ustaz Arifin Ilham itu.

“1. Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termaksud mengajari ngaji (padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing). Mengajak shalat tahajud pun ga pernah. Tapi di luaran dia selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik,” tulis Larissa Chou dilansir dari akun @lambe_turah.

From @Lambe_turah
Klik gambar untuk menuju tautan

Tak hanya itu, di dalam postingan tersebut pun terbongkar aib mantan suaminya yaitu Alvin Faiz, yang seringkali berperilaku tak semestinya sebagai pemimpin keluarga dan juga anak seorang ulama.

“(Dia) Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019,” tulisnya lagi di poin nomor 9.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Larissa Chou mengenai postingan Instastory privatnya yang telah bocor ke media itu. (wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan