Ridwan Kamil Sebut Vaksinasi Lansia di Kota Bandung Patut Dicontoh

BANDUNG – Terkait pemberian vaksinasi terhadap lansia (lanjut usia), Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa Kota Bandung layak menjadi contoh bagi daerah-daerah khususnya di Jawa Barat.

“Jadi, pemberian vaksinasi terhadap lansia, Kota Bandung sudah di atas 30%, ini menandakan menjadi contoh, Jabar (Jawa Barat) penduduk-nya sangat besar, membahas Jabar dengan presentase repot,” ungkapnya di Mapolda Jawa Barat (Jabar), Jl. Soekarno-Hatta No.748, Kec. Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/5).

“Tapi kalau jumlah aslinya kita mendekat 4 juta yang berhasil. Ini evaluasi yang terus kita lakukan,” sambungnya.

Ia juga mengatakan, secara umum ekonomi khususnya di Jawa Barat kini kian membaik, dan akan kedisiplinan masyarakat juga kian meningkat.

” Jadi secara umum ekonomi mulai membaik, Alhamdulillah artinya selama kita 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilitas dan interaksi),” ucapnya.

“Ekonomi itu tidak lagi dulu darurat, saya juga apresiasi selama lebaran disiplin agak menurun 76%, namun sekarang kedisiplinan meningkat 85 – 83%, mudah-mudahan bisa dipertahankan dan ekonomi terus jalan walau banyak tidaknyamannya,” tambahnya. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan