Harus Suandharu Mengajakan Kader PKS Selalu Semangat Seperti Pejuang Palestina

“Syawal identik dengan silaturahmi,” ujar Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. “DPP pusat sudah menuntaskan silaturahim politik. Alhamdulillah hubungan dengan partai lain yang dulunya kaku, susah dihubungi, kini lebih cair, bahkan beberapa bisa kita tindaklanjuti dengan teknis.”

Tak kalah menarik, Wakil Ketua Majelis Syuro Dr. KH. Ahmad Heryawan, Lc, M.Si. dalam menyampaikan tausiyahnya bahwa kita harus memiliki kekokohan individu yaitu :

1) memiliki fisik yang kuat, menjaga kebugaran dan makanannya

2) Stabilitas pemikiran; pemahaman, pembimbing langkah kita ke depan, sejauh apa, selurus apa jalan kita, tergantung pemahaman kita

3) Kekokohan jiwa; tidak mudah terpengaruh, tidak terpengaruh kecuali oleh Allah, tidak mudah baper

“Seorang mukmin yang bergaul dengan masyarakat kemudian bersabar dengan gangguannya lebih baik ketimbang mereka yang demi tidak mau terganggu, tidak bergaul dengan masyarakat” kemudian Beliau mengutip ungkapan “Kalau orang berbuat baik, kita balas dengan perbuatan baik juga. Kalau orang berbuat buruk, dia tetap berbuat baik,” itulah individu kader yang kokoh

Acara ini juga turut dihadiri Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Banten dan Jawa Barat, drh. Achmad Ru’yat M.Si., dan Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Jawa Barat, Oded M. Danial S.IP. Juga turut memeriahkan, Ikmal Aftoni, Suara Persaudaraan sebagai Guest Star serta pelipur kerinduan kader.

Acara kian meriah dengan berbagai macam hadiah menarik. Hadiah dibagikan dengan cara diundi, mulai dari sepeda motor, sepeda, laptop, ponsel, TV LED, lemari es, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan