Spoiler The Penthouse Season 3, Ha Yoon Cheol Bertemu Musuh Bebuyutan?

Drama SBS “The Penthouse” Season 3 segera tayang. Setelah sukses dengan dua season sebelumnya dan ditunggu-tunggu penggemar, drama ini dijadwalkan akan lanjut tayang dengan cerita baru tanggal 4 Juni mendatang. Jelang tayang, foto-foto yang menunjukkan sedikit spoiler drama The Penthouse Season 3 mulai rilis.

Sebelumnya, di akhir “The Penthouse Season 2,” Ha Yoon Cheol (diperankan oleh Yoon Jong Hoon) dan Lee Gyu Jin (diperankan oleh Bong Tae Gyu) berakhir di pengadilan bersama dengan yang lainnya dari Klub Hera Palace.

Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene SES) telah mengakui pembunuhan Min Seol Ah (Jo Soo Min). Kemudian, peran Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin dalam menutupi kematian gadis itupun terungkap. Keduanya masing-masing mendapat hukuman dua tahun penjara.

Jelang penayangan, tim produksi drama The Penthouse Season 3 mulai membagikan stills dan memperlihatkan bagaimana kehidupan Yoon Jong Hoon dan Bong Tae Gyu di penjara. Bagaimana spoiler untuk drama The Penthouse Season 3 yang akan datang? Berikut pembahasannya.

 

Spoiler Drama The Penthouse Season 3

Tim produksi The Penthouse Season 3 telah merilis potongan gambar pertama dari dua karakter dari musim ketiga yang akan datang.

spoiler drama The Penthouse Season 3
Lee Gyu Jin, The Penthouse Season 3

Saat mereka mencoba untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan penjara, Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin tanpa sadar terlibat dalam perebutan kekuasaan yang sengit antara para narapidana.

Ketika Lee Gyu Jin secara tidak sengaja bertemu dengan seorang anggota gerombolan di kamar mandi penjara, mantan anggota Majelis Nasional itu terlihat meringkuk ketakutan saat menatap ke arah gangster yang mengintimidasi.

spoiler drama The Penthouse Season 3
Ha Yoon Cheol, The Penthouse Season 3

Sementara itu, Ha Yoon Cheol tampaknya menjadi dingin karena mengalami kehidupan penjara. Cahaya di matanya tampaknya telah menghilang, dan dia menatap dingin ke seseorang di ruangan itu dengan ekspresi yang mengisyaratkan rasa haus akan balas dendam.

spoiler drama The Penthouse Season 3
spoiler The Penthouse Season 3, Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan