Spoiler The Penthouse Season 3, Shin Eun Kyung dan Yoon Joo Hee Bertengkar di Penjara?

Drama SBS  “The Penthouse” telah merilis foto baru yang menarik dari musim ketiga mendatang. The Penthouse berpusat di sekitar kompleks apartemen mewah yang menjadi tempat tinggal mereka yang berada di puncak piramida sosial. Drama ini berfokus pada sekelompok wanita yang mengejar balas dendam yang tidak akan berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

SpoilerThe Penthouse Season 3

Foto-foto yang baru dirilis dari “The Penthouse 3” menampilkan Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan Go Sang Ah (Yoon Joo Hee), yang sedang menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka di penjara.

Kang Ma Ri adalah seorang nouveau riche yang telah menjalani kehidupan ganda sebagai scrubber profesional yang menggosok para pemandian di pemandian umum. Go Sang Ah adalah mantan penyiar yang akan mengorbankan apa saja untuk suaminya Lee Gyu Jin (Bong Tae Gyu) dan putranya Lee Min Hyuk (Lee Tae Bin).

Dua karakter yang sangat rakus ini adalah orang-orang yang menggunakan cara apa pun yang diperlukan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dalam hal uang dan kekuasaan.

Setelah kebenaran terungkap bahwa mereka membuang tubuh putri Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), Min Seol Ah (Jo Soo Min) dan menutupi kematiannya, mereka berdua dijatuhi hukuman satu tahun enam bulan penjara.

Sejak dipenjara, mereka harus menjalani gaya hidup yang sangat berbeda dari biasanya. Mereka menunjukkan chemistry yang unik saat di penjara. Dalam potongan gambar, para wanita bertengkar karena camilan yang sulit diambil oleh Kang Ma Ri dan oleh karena itu berusaha disembunyikan.

Saat mencuci beberapa pakaian di kamar mandi, Go Sang Ah memperhatikan Kang Ma Ri dan mendekatinya. Kang Ma Ri tampaknya menawarinya makanan ringan, tetapi dia kemudian menunjukkan jari ke dagu temannya di foto berikutnya, membuat pemirsa mempertanyakan perkelahian macam apa yang mungkin mereka lakukan saat di penjara.

Setelah membawa tawa dan air mata kepada pemirsa melalui Season 1 dan 2, Shin Eun Kyung dan Yoon Joo Hee dikabarkan tetap mencuri perhatian di Season 3. Khusus untuk adegan seperti ini, di mana mereka harus bertengkar bolak-balik, kedua aktris tersebut adalah dikatakan telah mempersiapkan diri dengan rajin untuk membuat hal-hal serealistis mungkin dengan mendorong dan mempertimbangkan satu sama lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan