Ini 3 Ide Unik untuk Mudik Virtual yang Awesome

JAKARTA – Bulan suci Ramadan tahun ini masih berlangsung di tengah pandemi. Pemerintah pun mengimbau masyarakat untuk tidak mudik lebaran. Meski demikian, bukan berarti kita tidak bisa untuk tetap terhubung dan menghabiskan quality time bersama keluarga.

Dengan dukungan smartphone yang mumpuni seperti Samsung Galaxy A72, Kamu dapat tetap memaksimalkan momen berharga bersama keluarga secara virtual dengan Awesome front-camera 32MP untuk video call serta teknologi layar 6,7 inci sAMOLED dengan refresh rate 90Hz dan baterai 5.000 mAh untuk bermain mobile games hingga nonton Netflix bersama-sama secara jarak jauh.

 

Maksimalkan Momen Kebersamaan dengan Gathering Virtual

Saat kamu ingin berkumpul bersama saudara tetapi tidak dapat bertemu secara langsung, gathering virtual lewat aplikasi seperti Zoom, Google Duo, atau WhatsApp bisa menjadi cara yang tepat untuk tetap terhubung dan merayakan momen spesial bersama keluarga.

“Galaxy A72 dengan kamera depan 32MP (f2.2) dapat menghasilkan gambar yang jernih dan tajam saat video call. Terlebih lagi, Galaxy A72 juga dilengkapi dengan layar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED Infinity-O Display dengan bentangan layar yang lapang dan kualitas warna terbaik. Dengan ukuran layar yang lapang ini membuat tampilan saat menjalankan gathering virtual juga semakin Awesome tanpa perlu khawatir ada yang terlewat video call. Biar tambah seru dan serasi, tentukan dresscode untuk membuat foto bersama secara virtual semakin Awesome!” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

 

Mabar dengan Kerabat Terdekat

mabar online samsung
Mabar atau Push Rank dengan kerabat sebagai ganti gelut fisik, salah satu ide mudik virtual. Foto: Samsung

Menghabiskan waktu dengan kerabat terdekat secara virtual tentunya tidak hanya dengan melalukan video call saja. Buat kamu yang hobi bermain game, mabar dengan saudara atau teman-teman juga dapat menjadi pilihan untuk silaturahmi loh!

Terlebih lagi, Galaxy A72 memiliki kemampuan untuk melibas habis mobile games kekinian berkat performa yang Awesome. Smartphone andalan ini ditenagai dengan prosesor Snapdragon 720G yang mampu memaksimalkan pengalaman bermain game dengan kinerja lancar tanpa lag.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan