Lagu Rizky Febian “Hingga Tua Bersama” Trending  di Twitter

BANDUNG – Cinta tidak pernah habis untuk digali, dan menjadi sumber inspirasi untuk digubah menjadi tema karya cipta lagu.

Begitu pula yang dilakukan oleh Fery Hudaya, mengangkat tema cinta untuk lagu “Hingga Tua Bersama” yang dinyanyikan oleh Rizky Febian, a rising star di jagad musik Pop Indonesia.

Baca Juga: Terpapar Covid-19, Begini Kondisi Terkini Fatin Shidqia

Lagu Hingga Tua Bersama merupakan lagu kedua yang diciptakan dan diproduksi untuk Iky (sebutan akrab Rizky Febian-Red).

‘’Lagu pertama, diproduksi dan diedarkan tahun 2020,  berjudul Jayalah Indonesia, memuat pesan dan tema patriotik,” papar Fery, producer, composer, dan owner DR2 Music Entertainment, label rekaman yang bermarkas di Kota Bandung.

Syair lagu “Hingga Tua Bersama” terasa begitu puitis, lembut, dan menyentuh perasaan.

Baca Juga: Buntut Kasus Antigen Bekas, Seluruh Direksi Kimia Farma Diagnostika Dipecat

“Saya suka lagu ini. Syairnya mewakili perasaan saya, dan tentunya juga mewakili perasaan orang banyak,” kata Iky. Dan, Fery, sang composer, plus sederet pemusik yang terlibat dalam penggarapan lagu ini, merasa puas, karena Iky bisa memenuhi keinginan lagu.

Simak saja penggalan syairnya :

“Selama jantung ini berdetak/Ku akan slalu menjagamu/Hingga akhir waktu/Selama nafas ini berhembus/Tak akan ada cinta yang lain/Hingga tua bersama……”

Video lyric-nya baru tayang dua hari di Youtube (sejak 13/05) , lagu “Hingga Tua Bersama” menjadi trending topic di Twitter, Penasaran lagunya seperti apa? Kunjungi saja DR2 Music Official Channel di Youtube. (yos/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan