oleh

Lebaran Seru Tanpa Mudik Bersama bank bjb, Tingkatkan Kewaspadaan & Jaga Prokes

BANDUNG—Menjelang Hari Raya Idulfitri, kebutuhan masyarakat akan uang tunai kerap mengalami peningkatan. Oleh karenanya, layanan-layanan perbankan terkait pengambilan dan penukaran uang menjadi hal yang banyak diincar.

Peningkatan permintaan tersebut juga tak jarang diiringi dengan risiko kejahatan yang mengintai. Mulai dari penipuan uang palsu hingga modus penipuan online yang masuk ke dalam kategori cybercrime.

Oleh karenanya, bank bjb mengimbau para nasabah dan masyarakat umum untuk senantiasa waspada terhadap kemungkinan munculnya modus-modus kejahatan tersebut. Selalu pastikan setiap transaksi keuangan yang dibutuhkan, dilakukan di channel-channel resmi perbankan.

Baca Juga:  bank bjb Perkuat Sinergi dengan Kejaksaan Surakarta

“Jelang Lebaran, kehati-hatian masyarakat harus ditingkatkan. Lakukan penukaran uang baru di layanan penukaran resmi untuk menghindari yang palsu. Selalu hubungi channel official bank bjb untuk setiap informasi resmi terkait seluruh layanan bank bjb selama Idulfitri,” ungkap  Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

Seluruh bentuk informasi seputar promo, produk dan layanan, program maupun informasi lainnya terkait bank bjb selalu diinformasikan secara resmi pada channel komunikasi bank bjb. Adapun kontak-kontak resmi bank bjb yang dapat diakses masyarakat meliputi call center bjb call 14049, Twitter @infobankbjb, Instagram @bankbjb, Facebook @bankbjb, e-mail bjbcare@bankbjb.co.id dan laman web www.bankbjb.co.id.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga