oleh

Pemerintah Kabupaten Karawang Gandeng BCA untuk Pembayaran dan Penerimaan PBB

KARAWANG– Digitalisasi pembayaran dan penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang digulirkan Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat didukung penuh oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Dukungan itu dilakukan dengan melakukan penandatanganan kerja sama yang dilakukan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupatan Karawang Hadis Herdiana dengan Kepala Kantor Cabang Utama Lippo Cikarang Sunny Karya. Penandatanganan kerja sama itu disaksikan oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Kepala BCA Kantor Wilayah IX Djoko Rosmiatun Mijaata di Resinda Hotel, Karawang. Rabu (05/05).

Baca Juga:  Tidak Muluk-muluk, Ini Target PBB di Pileg 2024

Menurut Djoko, kerja sama itu mempermudah nasabah dan masyarakat dalam melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB P2) serta mendukung pengelolaan pendapatan pemerintah daerah untuk kepentingan masyarakat banyak.

Ia mengatakan, PBB merupakan salah satu elemen penting, terutama menjadi salah satu sumber penghasilan daerah yang peruntukkannya akan dikembalikan dalam bentuk pembangunan bagi kemajuan daerah.

Kerja sama yang dilakukan dengan Pemkab Karawang merupakan bagian dari upaya BCA menghadirkan kemudahan bagi masyarakat dan Pemkab Karawang dalam melakukan pengelolaan pendapatan daerah untuk kemajuan bersama.

Baca Juga:  PBB Rekrut Aldi Taher hingga Andika Kangen Band, Sekjen Partai Bilang Begini

“Kami sangat memahami kebutuhan Pemkab Karawang serta masyarakat dan nasabah BCA untuk memenuhi kewajibannya dalam membayar PBB secara mudah, aman, dan nyaman,” katanya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga