Bikin Konten ala Wasa Wirman Modal Smartphone Sejutaan? Bisa Banget!

JAKARTA – Sebagai pemimpin dalam industrinya, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) tidak berhenti berinovasi untuk menjawab kebutuhan pengguna. Kembali menegaskan komitmennya, Samsung menghadirkan kampanye Tetap Semangat Indonesia melalui program Be A Galaxy Creator sebagai wadah berkreasi guna mendorong kreativitas dan passion generasi muda di bidang kreasi konten.

Kampanye ini didukung dengan Samsung Galaxy A12|A02s sebagai perangkat utama untuk menciptakan konten foto atau video yang bermanfaat dengan harga terjangkau. Hal ini tentunya menjadi peluang bagi para pengguna Galaxy yang ingin menyalurkan passion mereka di bidang kreasi konten namun hanya memiliki budget yang terbatas.

“Samsung Galaxy A12|A02s yang dilengkapi Quad Camera dengan kamera utama 48MP, Ultra Wide 5MP, Live Focus 2MP, dan kamera Macro 2MP hadir sebagai opsi terjangkau untuk bikin konten foto dan video yang inspiratif. Fitur-fitur ini bisa banget untuk mendukung kamu menghasilkan konten di mana saja dan kapan saja. Melalui kampanye Tetap Semangat Indonesia, SEIN ingin menginspirasi siapapun yang passionate dalam hal kreasi konten bahwa konten keren juga bisa dibuat dengan gadget yang terjangkau,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Tidak hanya itu, Samsung Electronics Indonesia juga bekerja sama dengan content creator dan tech reviewer Wasa Wirman untuk berbagi tips buat kamu yang ingin membuat konten dengan budget yang minim dengan memanfaatkan Samsung Galaxy A02s.

“Walaupun budget untuk bikin konten terbatas, semangat kamu tetap harus tanpa batas. Pertama-tama, yang harus dipertimbangkan adalah pemilihan gadget untuk bikin konten yang proper, tapi harganya terjangkau. Kamu bisa pilih Samsung Galaxy A02s yang punya tiga kamera belakang yang versatile, dan kamera depan 5MP yang sudah mendukung efek portrait lewat mode Live Focus. Samsung Galaxy A02s ini juga dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh, penting banget untuk bisa bikin konten seharian tanpa takut baterainya cepat habis. Memorinya yang besar dengan pilihan RAM 3/32GB dan RAM 4/64GB juga bikin kita enggak perlu repot-repot hapus video kalau ada yang ingin diulang,” ujar Wasa Wirman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan