oleh

Nindy Ayunda Resmi Menyandang Status Janda

JAKARTA – Penyanyi Nindy Ayunda menyampaikan curahan hati setelah resmi menyandang status sebagai janda. Nindy menulis kalimat syukur melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram Story. “Alhamdulillah. Only god knows,” ungkap Nindy Ayunda, Sabtu (8/5).

Pelantun Arti Sahabat itu resmi menyandang status janda setelah dinyatakan bercerai dari Askara Parasady Harsono. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Nindy Ayunda. Gugatan tersebut telah diputus secara e-court atau online pada Kamis (6/5) lalu.

“Gugatan dikabulkan,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah di kantornya, Jumat (7/5). Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono menikah pada 2011 silam. Sekitar sepuluh tahun menikah, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

Akan tetapi, Nindy Ayunda beberapa bulan lalu menggugat cerai Askara Parasady Harsono lantaran suaminya itu diduga selingkuh dan KDRT.

Penyanyi Nindy Ayunda merasa lega setelah gugatan cerainya atas Askara Parasady Harsono. Ia juga mendapatkan hak asuh anak.
Nindy memiliki dua orang anak, yakni Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinira Parasady Harsono.
Keputusan tersebut diketuk oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 6 Mei 2021.
“Anak yang berusia 9 tahun, dan anak yang berusia sekitar 5 tahun berada pada asuhan penggugat,” kata Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga