Innalillahi, Kecelakaan Antara Motor dan Truk di Jatinangor, Satu Korban Tewas Terlindas Truk Tronton

SUMEDANG – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara truk tronton dengan sepeda motor hingga memakan korban jiwa pada Sabtu (8/5).

Melalui informasi yang didapat Jabar Ekspres, kecelakaan lalu lintas tersebut diketahui terjadi di Jalan Insinyur Soekarno, Dusun Margamulya, RT01 RW10, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Terkait hal itu, saat dikonfirmasi, Kapolsek Jatinangor, Kompol Aan Supriatna membenarkan adanya peristiwa nahas tersebut.

“Betul tadi telah terjadi kejadian Laka Lantas tiga kendaraan,” kata Aan kepada Jabar Ekspres saat ditemui di Mapolsek Jatinangor, Sabtu (8/5).

Kapolsek menerangkan, kendaraan truk tronton dalam insiden kecelakaan itu bernomor Polisi Z 9796 MM.

Sementara untuk sepeda motor, ujar Kapolsek, ada dua kendaraan yang terlibat dalam peristiwa nahas tersebut.

“Satu kendaraan dengan Nopol (Nomor Polisi) D 2030 MX, dan satu lagi berplat nomor (Polisi) Z 2598 CM,” ujarnya.

Korban berinisial AG, 47, warga Desa Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kabupaten Bandung, diketahui menjadi korban meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalu lintas. Kondisi tubuh korban tergilas ban truk tronton bagian belakang.

Kronologis Kecelakaan

“Kronologis bersenggolan. Satu motor melaju dari arah Sumedang menuju Bandung bersenggolan dengan kendaraan korban yang sedang melaju dari arah Bandung menuju Sumedang dengan membonceng istrinya,” pungkas Aan.

Diketahui, istri korban bernama Dewi Mulyani, 40, warga Desa Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kabupaten Bandung. Akibat insiden tersebut, ia mengalami luka ringan dan telah dibawa ke Puskesmas Jatinangor.

Sementara pengendara motor yang satunya bernama Raden Dien Nulhadi, 23, warga Angkrek Timur, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang mengalami luka ringan dan lecet.

“Setelah bersenggolan, istrinya jatuh ke arah kanan, korban jatuh ke sebelah kiri. Kemudian ada truk dari belakang, dari Bandung menuju Sumedang,” ucapnya.

Akibat dari peristiwa nahas tersebut, seorang korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit AMC Cileunyi oleh mobil Ambulance Kecamatan Jatinangor.

“Untuk Ketiga kendaraan yang terlibat berikut surat-surat kendaraan sudah diserahkan ke unit Laka Lantas Res Sumedang,” tutup Kapolsek. (Mg6)

Tinggalkan Balasan