Seo In Guk Jadi Tamu Tak Diundang di Teaser “Doom At Your Service”

Drama baru bergenre fantasi romantis yang segera tayang tvN “Doom at Your Service”, membagikan foto terbaru pemeran utamanya, Park Bo Young dan Seo In Guk.

“Doom at Your Service” adalah drama fantasi romantis tentang makhluk supernatural bernama Myul Mang (Seo In Guk). Ia memiliki kemampuan untuk menjadikan semua yang disentuhnya lenyap, dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung, yang mempertaruhkan nyawa untuk menghindari takdirnya (Park Bo Young).

Ketika Tak Dong Kyung mengetahui bahwa ia hanya memiliki 100 hari tersisa untuk hidup, dengan marah ia meminta dunia untuk “dihancurkan”. Tindakan putus asanya itu secara tak terduga membawa Myul Mang, yang namanya dalam bahasa Korea secara harfiah berarti “kehancuran”, tepat ke depan pintunya.

Potongan gambar yang baru rilis menggambarkan pertemuan tak terduga antara Tak Dong Kyung dan Myul Mang. Ia muncul entah dari mana dan memasuki rumah Dong Kyung tanpa diundang. Kemudian dia duduk di sofa dan menyamankan diri seperti di rumah sendiri. Ekspresinya yang santai bercahaya dengan keceriaan, dan penampilannya menimbulkan pertanyaan tentang niatnya.

Di sisi lain, Tak Dong Kyung tercengang, membelalak pada penyusup misterius itu. Dia bersembunyi di balik dinding, dan terlihat waspada sekaligus bingung dengan situasi ini.

Penggemar dapat menantikan chemistry tak terduga antara wanita yang tak punya banyak waktu, dengan pria yang pada akhirnya jatuh cinta.

Tim produksi mengungkapkan, “Dari episode pertama, pemirsa akan merasakan chemistry yang sempurna antara Park Bo Young dan Seo In Guk. Mulai dengan pertemuan pertama yang menentukan. Tak Dong Kyung dan Myul Mang akan saling meresap dan berubah. Romansa mereka akan memberikan kegembiraan yang fatal dan tawa yang menyenangkan kepada pemirsa, jadi harap nantikan. ”

“Doom at Your Service” tayang perdana pada 10 Mei pukul 9 malam KST. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan