Flash Sale Samsung Galaxy M12 Dimulai Hari Ini! Harga Sejutaan, Bonus Langsung Rp300 Ribuan

Dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, kamu dapat melakukan beragam aktivitas seru dan mengeksplor passion tanpa batas seperti gowesan menjelajahi lokasi baru bareng sahabat tanpa takut GPS offbinge watching TV series atau Drama Korea (Drakor) favorit kalian selama 19 jam non-stop, video call-an sampai 19 jam, hingga mendengarkan musik hingga 3 hari non-stop (92 jam)!

 

Performa Kencang yang #MegangBanget 

Untuk para #SobatMegangBanget yang memiliki passion di dunia mobile gaming, Samsung Galaxy M12 dipersenjatai dengan prosesor Octa Core Exynos 850 dengan fabrikasi 8nm dan dukungan GPU Mali-G52, yang membuat smartphone ini dapat menjalankan gamegame terbaru dengan lancar dan tanpa nge-lag.

Dengan dukungan pilihan memori besar 3GB dan 4GB, Samsung Galaxy M12 memberikan performa yang sangat mulus saat melakukan beragam kegiatan di smartphone sehari-hari seperti sekolah, bekerja, dan mencari hiburan.

Samsung Galaxy M12 hadir dengan pIlihan memori penyimpanan 32GB dan 64GB, yang juga dilengkapi dengan Micro SD slot dengan kapasitas penyimpanan hingga 1TB. #SobatMegangBanget tidak perlu khawatir untuk menyimpan banyak games ataupun ribuan konten foto/ video di Galaxy M12.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy M12, silakan kunjungi www.sobatmengangbanget.com

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan