Trailer Galaxy Movie Studio Sudah Tayang! Simak Epiknya Bikin Film Pakai Galaxy S21 Ultra 5G

Empat fitur andalan yang terbenam pada Galaxy S21 Ultra 5G seperti Director’s View, Video 4K, Super Steady, dan juga Low Light bikin film “Konfabulasi” semakin epik

JAKARTA Galaxy Movie Studio 2021 telah resmi meluncurkan trailer film pendek berjudul “Konfabulasi”, merupakan sebuah kolaborasi antara Samsung Electronics Indonesia dengan sutradara profesional Indonesia Angga Dwimas Sasongko. Sutradara yang telah berkecimpung lebih dari 15 tahun di industri perfilman ini, membuktikan bahwa film pendek bisa dibuat menggunakan smartphone unggulan Samsung, Galaxy S21 Ultra 5G. Tidak tanggung-tanggung, Galaxy Movie Studio menggandeng aktor kenamaan Indonesia Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian.

“Film pendek kami dibuat menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G dengan tujuan untuk menghadirkan sebuah karya yang dapat diperhitungkan di dunia profesional, terutama untuk industri perfilman Indonesia. Sebuah smartphone bukan hanya menjadi teman kita untuk multitasking, namun ternyata dibuktikan dalam film yang kami garap ini, bahwa movie-like content yang pastinya wajib untuk ditonton seluruh masyarakat luas dan para pecinta film. Kami juga memberikan pengalaman nyata kepada pemenang Galaxy Movie Studio 2021, yakni Kenza Lutfhiani untuk berkesempatan menjadi asisten sutradara Angga Dwimas Sasongko yang pastinya memberikan kesempatan epic bagi sineas muda berbakat seperti Kenza,” ucap Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Dalam film pendek Galaxy Movie Studio 2021 “Konfabulasi”, terlihat begitu banyak adegan menegangkan yang didukung dengan ambience yang cenderung gelap, memperlihatkan sisi lain dari seorang Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian yang terekam jelas menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G. Yuk, simak empat fitur epic dari Galaxy S21 Ultra 5G menghasilkan gambar-gambar yang cinematic di beberapa scene  yang di dalam trailer resmi “Konfabulasi”:

1. Inspirasi dari POV sang sutradara

Beberapa scene di trailer resmi “Konfabulasi” memiliki sudut pandang yang cukup menarik,  hal ini dapat dengan mudah didapatkan dengan menggunakan fitur Galaxy S21 Ultra 5G yang terinspirasi dari sudut pandang seorang sutradara, yaitu Director’s View. Sebelum melakukan shooting, sutradara bisa melihat terlebih dahulu angle mana yang cocok untuk scene yang dikehendaki. Fitur ini bisa langsung terlihat melalui layar Galaxy S21 Ultra 5G, sehingga proses shooting juga semakin dimudahkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan