DJ Seksi Rizuka Amor Dituduh Jadi Pelakor

RIZUKA Amor mendadak ramai dibicarakan di media sosial. DJ seksi itu diterpa isu pelakor. Mulanya ada seorang dokter bernama Irene menuding Rizuka Amor merebut suaminya, Handy. Kebetulan ia bicara setelah melihat unggahan Rizuka yang sedang pamer perut hamil.

Saking gaduh, Rizuka Amor akhirnya angkat bi­cara. Ia membantah sudah merebut suami dr Irene.

“Saya harus klarifikasi. Yang saya tau dari awal duda karena memang nyaman dan orangnya sangat baik bisa ngerubah saya lebih baik. Saya percaya dan me­milih beliau menjadi teman hidup saya,” tulis Rizuka di Instagram Stories.

Rizuka Amor menuding dr Irene yang justru berusaha mengganggu rumah tang­ganya. Sebab ia mengetahui bahwa Handy seorang duda.

“Ketika sudah saya ijab kabul beberapa kemudian ada yang mengaku sebagai istri perta­manya yaitu dr Irene itu. Saya kaget tapi saya tanya bapak Handy dan bapak Handy menjelaskan bahwa hanya mantan istri,” ujar Rizuka.

Rizuka Amor mengatakan sudah berusaha meng­hubungi dr Irene untuk bi­cara terkait Handy. Namun ia menyebut Irene malah kerap memblokir nomor teleponnya.

“Saya ingin bertemu tapi yang ada di block terus no­mor saya. Saya punya bukti saya ingin ketemu Tp dia tdk mau,” tutur Rizuka.

Rizuka Amor punya ala­san mengapa berani mem­publikasikan hubungannya dengan Handy. Sebab ia merasa istri satu-satunya.

“Kenapa saya berani pas­ang foto berdua karena saya merasa istri satu satunya dan yg pengin foto nya di upload bukan kemauan saya tapi diminta suami,” kata Rizuka.

Rizuka Amor berharap dr Irene tak menudingnya sebagai pelakor. Ia menant­ang Irene untuk bertemu dengan dirinya dan Handy.

“Dia tahu kok nomor saya sampai saat ini, tapi tidak hubungi saya,” pung­kasnya. (bbs/mhs)

Tinggalkan Balasan