Sambil Gendong Anak, Pria ini Malah Menghina Orang-orang Bermasker di Mall

JAKARTA – Beredar video seorang pria menggendong balita tidak menggunakan masker ketika sedang berkeliling di Galaxy Mall Surabaya. Sambil berkeliling di area atrium LG di depan gerai Steak 21, pria dengan cambang dan berkacamata itu mencemooh pengunjung lain yang mengenakan masker.

Nggak pakai masker ya dik ya. Orang-oraang t*l*l seperti iniKami nggak pakai masker,” begitu ungkapnya.

Postingan itu juga dilengkapi dengan beberapa tulisan yang mencemooh mereka yang mengenakan masker. ”Banyak orang t*l*l pakai masker. bl*k g*bl*k!” tulisnya.

Kemudian, dia juga mempertanyakan mengapa pengunjung masih mengenakan masker. Lelaki itu menulis Fungsi masker anda apa c*lLak wedi virus bangun bungker bl*k ojok nag mall! (Kalau takut virus bangun bunker jangan ke mall)!” ujarnya menggunakan bahasa Jawa.

Lelaki yang mengenakan topi baseball dan kaus hitam itu kemudian menemui seorang lelaki berkemeja biru. Dia kemudian mencemooh lelaki itu. ”Yang pakai masker orang g*bl*k ini. C*ng*k!” ujarnya.

Video berdurasi 34 detik dan sedang viral di Twitter serta grup WhatsApp itu ditanggapi Direktur Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi. Dia mengatakan perilaku lelaki itu tidak bertanggung jawab dan berbahaya.

”Sangat tidak bertanggung jawab,” tutur Sutandi ketika dikonfirmasi pada Senin (3/5).

Dia mengaku baru hari ini (3/5) mengetahui hal itu. Sutandi memastikan bahwa pihak keamanan Pakuwon Group akan langsung mengeluarkan pengunjung seperti itu.

”Akan kami minta tim keamanan untuk mengeluarkan bila ada pengunjung seperti itu,” tegas Sutandi.

Sutandi mengaku sudah meminta Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo untuk mencari dan mengamankan lelaki itu. ”Sudah saya minta wakapolrestabes untuk menangkapnya,” tutur Sutandi. (jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan