oleh

Xiaomi Buka Serentak 30 Mi Shop di 30 Lokasi

JAKARTA – Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, membuka 30 Mi Shop sekaligus di 30 lokasi berbeda yang terbentang dari Aceh hingga Papua secara serentak pada tanggal 30 April. Inisiatif ini merupakan upaya dari Xiaomi Indonesia untuk memudahkan Mi Fan untuk mendapatkan produk inovatif dengan harga sebenarnya lebih dekat dari tempat tinggal mereka.

Seremoni pembukaan 30 Mi Shop dipusatkan di dua lokasi sekaligus yakni GT ACC Baiturrahman di Banda Aceh dan Vitta Cell Timika. Xiaomi Indonesia pada hari yang sama meresmikan Mi Shop di sejumlah tempat seperti Klungkung, Palu, Samarinda, Lubuk Linggau, Indragiri Hilir, Binjai, Padang, Palembang, Ternate, dan Serang.

Baca Juga:  Redmi 10 Miliki Kamera 50MP dengan Fitur Segudang Harganya Dua Jutaan

Untuk Mi Shop Bintang Komunika berlamat di Jl. AH Nasution No.102 – Ujung Berung, Bandung. Dengan pembukaan serentak ini, jumlah keseluruhan Mi Shop yang ada di Indonesia mencapai 230 lokasi di sejumlah kota dan provinsi.

“Kami mendengarkan masukan Anda terkait cara mendapatkan produk Xiaomi dengan harga sebenarnya. Kini Xiaomi Indonesia memiliki jaringan penjualan yang luas dan kokoh di seluruh Indonesia meliputi toko resmi di 7 e-commerce, mi.com, po.co.id, 52 Authorized Mi Store, 230 lebih Authorized Mi Shop, dan 3000 Mi Partner yang siap menemani pengalaman berbelanja Anda semua,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga