Vicky Shu Mengaku Pernah Ketemu Pocong di Bulan Ramadan

KENANGAN masa kecil Vicky Shu terdengar di luar nalar, tapi sangat menyeramkan. Ia mengaku pernah melihat pocong usai pulang salat subuh.

Diceritakan Vicky Shu, saat itu ia tengah pulang ke rumah bersama temannya. Ia pulang seusai melak­sanakan salat subuh di masjid. Tapi, ketika hampir sampai di rumahnya, dia melihat ada sosok pocong di dekat rumahnya.

“Yang lucu dulu sempat ada kisah horor. Jadi aku habis salat subuh ke masjid yang aku ingat banget pas pulang ke rumah, terus aku sama temanku meli­hat pocong,” cerita Vicky Shu saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (26/4) malam.

Dijelaskan Vicky Shu, padahal saat itu adalah bulan Ramadhan. Ia sempat bingung karena sepengeta­huannya bulan Ramadhan seharusnya tak ada hantu yang berkeliaran.

“Jadi aku bingung, ‘Lo inikan bulan Ramadan, kok aku melihat hal yang aneh.’ Tapi itu kisah gitu aja sih,” lanjut Vicky Shu.

Saat itu Vicky Shu mengaku biasa saja dan tetap melihat ke arah jalanan menuju rumahnya. Semen­tara itu, teman yang berada di sampingnya hanya dapat memegang erat tangan Vicky Shu.

Vicky mengaku berusaha santai ketika melihat sosok menyeramkan itu ada di hadapannya. Keeso­kannya ia baru mengingat kejadian menyeramkan itu. Vicky Shu juga berusaha menghubungi teman yang juga melihat kejadian tersebut.

Temannya mengaku sangat ketakutan dan masih mengingat kejadian itu. Vicky Shu pun merasa saat itu ia memang benar-benar melihat hantu dan bukan sekadar halusinasinya saja.

“Aku santai banget, teman aku udah pegangin tangan. Jadi dia (pocong) di depan, rumahku tuh di antaranya gitu loh. Yaudah aku jalan aja santai,” jelas Vicky Shu.

“Besok paginya baru sadar, ‘Hah kayaknya tadi pagi (lihat pocong).’ Gitu. Aku telepon temanku, ya pokoknya dia cerita, ‘Iya tadi pokoknya aku tarik tanganmu,’ gitu. Kalau halu kan sendiri ya, ini masalahnya berdua ya kan waktu itu. Jadi teringat terus tuh kalau subuh-subuh, bulan Ramadhan ke masjid,” lanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan