Trending, Single Duet BCL-Noah Capai 4,4 Juta View

JAKARTA – Lagu kolaborasi Noah dan BCL yang berjudul mencari cinta dalam waktu singkat bertengger dalam daftar trending di YouTube. Pasalnya setelah tiga hari usai diposting di YouTube, lagu itu sudah ditonton sebanyak 4,4 juta kali sampai hari ini, Senin (26/4).

Hingga hari ini, lagu itu mendapatkan like sebanyak 311 ribu dan mendapat 67 ribu komentar. Banyak yang menyatakan perpaduan suara Ariel dan BCL enak didengarkan di lagu yang ada dalam album Keterkaitan Keterikatan NOAH.

Ariel mengungkapkan, lagu Mencari Cinta dari awal tidak diniatkan sebagai single duet. Namun, berhubung produser menyatakan lagu ini lebih tepat dijadikan single duet, yang terpikirkan oleh Ariel Cs adalah dengan mengajak Bunga Citra Lestari sebagai teman duet.

“Makanya mengajak BCL karena Mencari Cinta untuk bisa nyanyiin lagu bareng Noah,” kata Ariel dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com.

BCL menambahkan dirinya menerima tawaran Noah menyanyikan single Mencari Cinta. Apalagi dia merasa cerita dari lagu ini tentang cinta dan wanita. Dia pun tertarik untuk melengkapi lagu ini yang menjadi bagian dari perjalanan album Noah Keterkaitan Keterikatan supaya ada sentuhan perempuannya.

“Ini sebenarnya secret project ya karena pada saat album Noah Keterkaitan Keterikatan rilis, nggak ada yang tahu kalau lagu Mencari Cinta ini akan kita nyanyiin bareng,” kata BCL.

Prialangga selaku sutradara video klip lagu Mencati Cinta menjelaskan,dirinya berusaha menampilkan aspek visual lagunya supaya dapat mencerminkan makna dari lirik tersebut. Dalam sebuah adegan terdapat Ariel dan BCL saling berhadapan dengan kedua tangan Bunga Citra Lestari memegangi pundak Ariel. Namun adegan lainnya, keduanya meski memiliki perasaan yang sama namun tersekat tidak bisa bersama. (Jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan