oleh

Beri Penghormatan, Menhan Jamin Beasiswa untuk Keluarga Korban KRI Nanggala 402

JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjamin beasiswa atau bantuan pendidikan bagi keluarga awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang dinyatakan gugur karena tenggelam saat sedang bertugas. Demikian disampaikan juru bicara (jubir) Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak.

“Menteri Pertahanan Prabowo menyampaikan akan memberikan beasiswa sampai universitas kepada seluruh putra-putri prajurit Hiu Kencana KRI Nanggala 402 yang gugur dalam tugas sebagai kusuma bangsa,” ujar Dahnil, Senin (26/4).

Baca Juga:  Bangkitkan Potensi Inovasi Mahasiswa, BRI Selenggarakan Creation Scholarship

“Teruslah berpatroli dalam keabadian wahai prajurit, doa kami selalu menyertai,” sambungnya. Sebelumnya, Menhan Prabowo Subianto menyampaikan belasungkawa atas gugurnya 53 awak KRI Nanggala-402. Prabowo memastikan seluruh awak yang gugur merupakan putra terbaik bangsa.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raaji’un, Saya, Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia, menyampaikan rasa bela sungkawa yang paling mendalam untuk tragedi yang menimpa Kapal Republik Indonesia Nanggala 402,” kata Prabowo lewat keterangan tertulisnya, Ahad (24/4) malam.

Baca Juga:  Bangkitkan Potensi Inovasi Mahasiswa, BRI Selenggarakan Creation Scholarship

“Seluruh prajurit yang telah gugur adalah putra putra terbaik bangsa. Saya yakin, seluruh pengabdian mereka tidak akan sia-sia,” imbuh Prabowo. (fin)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga