bank bjb Indramayu Tekankan Pentingnya Inklusi Keuangan dan Digitalisasi Perbankan untuk Milenial

Hadir dalam webinar ini, Pimpinan OJK Cirebon Budi Arif Wibisono. Dia menyampaikan terima kasih kepada bank bjb karena peduli dengan pendidikan perbankan khususnya para milenial.

“OJK telah melansir strategis pada tahun 2021, ada 3 area yang menjadi fokus OJK yaitu penguatan dan daya saing, pengembangan ekosistem jasa keuangan dan yang ketiga terpenting akselerasi transformasi digital. Pada era saat ini transformasi digital tak terhindarkan, oleh karena itu pemerintah dan regulator memfasilitasi pengembangan ekosistem yang mendukung inovasi dan transformasi digital,” tandasnya.

Sebagai informasi pada November 2020, bank bjb dinobatkan sebagai salah satu perbankan terbaik di mata para milenial. Hal tersebut dibuktikan dengan raihan penghargaan dalam ajang Indonesia Financial Awards 2020 (Millennials’ Choice) kategori Brand Image.

Penghargaan yang diselenggarakan Iconomics dan RRI ini diberikan bagi perusahaan-perusahaan di sektor keuangan yang dapat membuktikan diri sehingga mampu menjadi sorotan dan tampil sebagai top of mind bagi generasi milenial berkat kinerja cemerlang dan strategi branding yang progresif dan visioner. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan