oleh

Bandung Alumni Fight Covid-19 Akan Fasilitasi Penyuntikan Vaksin Bagi Lansia di Jawa Barat

“Kalau saya happy aja, Engga merasakan apa-apa, tetap fit dan bugar tadi juga disuntiknya enak nih,” ujarnya sambil tertawa.

Warga kampung Cijenjing, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang itu mendukung seratus persen program pemerintah soal vaksinasi. Ia pun mengajak warga masyarakat lain yang belum divaksin agar mau mengikuti vaksinasi.

“Orang pada melihat dari medsos itu kalau divaksin itu nantinya begini padahal itu kan hoaks ya. Sebetulnya vaksin itu kan menambah kekebalan dan daya tahan tubuh kita,”tuturnya.

BAFC19 merupakan komunitas Alumni Perguruan Tinggi Bandung yang memiliki misi mendukung Pemerintah Indonesia dalam percepatan vaksinasi untuk menciptakan Indonesia sehat dan maju.

Foto bersama panitia penyelenggara vaksinasi massal untuk lansia di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu(24/4). Foto: Boy Darmawan, Jabar Ekspres

Kecepatan pendistribusian vaksinasi sudah seharusnya menjadi tanggungjawab semua pihak, bukan hanya Pemerintah dan Lembaga Kesehatan.

Sekretaris Jendral IKA UNPAR, Tracy Tardia, mewakili BAFC19 menyampaikan bahwa untuk mendukung percepatan vaksinasi massal ini perlu dilakukan secara bersama dengan semua pihak dan melalui berbagai cara seperti ‘jemput bola’ para lansia untuk mengikuti program vaksinasi massal ini. (Mg1)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga