Peserta Ahli Waris Terima Beasiswa Pendidikan dari BPJAMSOSTEK

Anggoro menambahkan proyeksi total penerima manfaat beasiswa ini mencapai 10.451 anak, dengan total nilai yang dikucurkan sebesar Rp115,64 Miliar.

“Saya berharap agar pembayaran beasiswa yang sempat tertunda ini sesegera mungkin kami tunaikan, paling lambat minggu pertama bulan Mei 2021 mendatang untuk mendukung pendidikan anak peserta,” tutur Anggoro.

Hal ini sudah menjadi komitmen BPJAMSOSTEK untuk memberikan pelayanan terbaik dengan cepat dan tepat sasaran, agar kepercayaan masyarakat terus meningkat, sehingga akan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan dalam melindungi pekerja menjalani aktivitas pekerjaan sehari-hari. “Tentunya dengan kesadaran berjaminan sosial yang tinggi, kami harapkan akan mengakselerasi tercapainya perlindungan menyeluruh bagi seluruh pekerja Indonesia,” ujarnya.

Menutup kegiatan tersebut, Ida Fauziyah memberikan semangat kepada anak-anak penerima beasiswa dan berpesan bahwa pendidikan itu sarana mencapai masa depan yang cemerlang dan sudah menjadi hak anak-anak untuk mendapatkan pendidikan yang layak meskipun dengan keterbatasan.

“Kali ini negara hadir untuk memastikan anak-anak yang kurang beruntung mendapatkan pendidikan. Anak-anak jangan takut bermimpi, gantungkan cita-cita setinggi-tingginya karena ada BPJAMSOSTEK yang membantu mewujudkannya,” tutup Ida.

Sementara itu di Bandung, selaras dengan kegiatan tersebut Efa Zuryadi kepala  BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta mengatakan, pihaknya berkomitmen menjalankan aturan tersebut.

“Kami dan jajaran terutama di wilayah kota dan Kabupaten Bandung akan terus memberikan pelayanan maksimal kepada peserta bpjamsostek, kiranya hal ini dapat memicu dan meningkatkan kesadaran masyarakat pekerja akan pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan,” imbuh Efa. *

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan