Nissa Sabyan dan Ayus Akhirnya Tampil Satu Panggung di TV Nasional

JAKARTA – Grup musik Sabyan Gambus akhirnya kembali tampil di layar kaca setelah diterpa isu tidak sedap. Band religi itu jadi perbincangan lantaran kibordis Ayus diduga selingkuh dengan sang vokalis, Nissa Sabyan.

Sejak gosip tersebut heboh, Ayus maupun Nissa Sabyan tidak pernah muncul memberi klarifikasi. Hingga akhirnya keduanya kini berani tampil di program televisi.

Sabyan Gambus yang beranggotakan Ayus, Nissa Sabyan, dan Kamal mengisi sebuah acara di stasiun televisi Indosiar.

Dalam kesempatan tersebut, Sabyan Gambus membawakan lagu Aisyah Istri Rasulullah. Nissa Sabyan tampak bernyanyi dengan rasa percaya diri.

Sementara Ayus fokus memainkan kibor untuk mengiringi lagu. Namun, dalam acara tersebut Sabyan Gambus tidak memberi klarifikasi perihal gosip hubungan gelap para personel.

Nissa Sabyan dan Ayus enggan bicara masalah pribadi mereka. Rumor hubungan asmara Ayus dan Nissa Sabyan jadi perbincangan sejak beberapa bulan lalu.

Kabar bermula saat Ayus digugat cerai oleh istrinya, Ririe Fairus.

Ririe ingin cerai lantaran Ayus diduga selingkuh dengan Nissa Sabyan. Bahkan, adik Ayus membenarkan bahwa kakaknya menjalin hubungan asmara dengan Nissa Sabyan sejak dua tahun terakhir.

Ayus sempat muncul lewat sebuah video klarifikasi berisi permintaan maaf dan dirinya mengaku khilaf.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, dan teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus.

Kini, Ririe Fairus dan Ayus sudah resmi bercerai.

Akan tetapi, Nissa Sabyan belum juga bicara soal gosip jadi pelakor alias perebut laki orang di antara Ayus dan Ririe Fairus. (JPNN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan