Pakai Bando Seharga Motor, Nagita Slavina Kembali Jadi Sorotan

JAKARTA – Nagita Slavina diketahui gemar memakai barang branded. Istri Raffi Ahmad itu mengunggah foto di akun Instagram terverifikasi miliknya. Kali ini ia tampak berpose perempuan yang tengah mengandung anak kedua itu tampak mengenakan baju putih dengan celana hitam serta rambut terurai didepan pembangunan bangunan.

“Bu BOSMIL semangat. Ramadhan penuh berkah. Amiiinn Ya Allah,” tulisnya.

Namun dalam unggahannya,  netizen memperhatikan bando berwarna hitam gradasi emas bermerek Chanel yang tengah dipakai. Aksesori itu berharga fantastis.

“#NagitaSlavina wearing #Chanel ‘Headband’ from chanel.com $775 / 11.200.000 IDR,” tulis pengelola akun Instagram fasihon_nagitaslavina, Minggu (18/4/2021).

Dalam foto yang sama, dia mengenakan hoodie putih dengan gambar di tengahnya. Ia memamerkan pose senyum sumringah. Sontak saja harga bando ibu Rafathar itu menjadi perbincangan warganet. Harga bando Nagita Slavina seketika menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Beberapa di antara mereka, merasa harga tersebut sangat mahal untuk sebuah bando.

“Mama gigi. bando 3rb ku menangis,” ucap pemilik akun siskamaes***,” tulis netizen.

“CUMA BANDO DOANG 12 juta. itu makenya bisa bikin pikiran tenang damai sejahtera sehat lahir batin bahagia dunia akhirat kyknya,” timpal lainnya. (fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan