oleh

Meski Tak Mudik, Masyarakat Tetap Bisa Nikmati Destinasi Wisata Kabupaten Bandung

SOREANG – Semenjak diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan penerapan protokol tertentu, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bandung telah membuka seluruh destinasi yang ada di Kabupaten Bandung.

Oleh karena itu, kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bandung, Yosep Nugraha, pembukaan wisata saat libur lebaran merupakan kesempatan.

Kata Yosep, destinasi wisata di Kabupaten Bandung sudah siap menerima kunjungan.

“Protokol kesehatan sudah disiapkan sedemikian rupa dengan sangat disiplin apalagi di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini, kita ikuti ketentuan sebagaimana yang diatur oleh instruksi menteri dalam negeri, gubernur maupun bupati, jadi protokolnya sudah siap,” kata Yosep saat memberikan keterangannya melalui telepon seluler, Selasa (20/4).

Baca Juga:  Selain Berhasil Olah Sampah Organik Jadi Bahan Gas, KWT Kelurahan Rancaekek Kencana Serobot Banyak Kejuaraan

Dikatakan Yosep, bahwa meskipun ada kebijakan tentang larangan mudik, namun bukan berarti piknik jadi dilarang. Sehingga, katanya, ini kesempatan bagi daerah, dan untuk masyarakat tidak perlu mudik ke kampung halaman, pasalnya di Kabupaten Bandung pun tersedia objek wisata yang menarik.

“Masyarakat Kabupaten Bandung tidak perlu ragu berwisata di Kabupaten Bandung, karena tidak dilarang piknik sepanjang protokol kesehatannya dapat diterapkan dengan baik. Masyarakat yang tidak mudik kalau ingin rekreasi ke Kabupaten Bandung itu oke-oke saja asal menerapkan protokol kesehatannya dengan disiplin,” ucapnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga