oleh

Khofifah Bertemu Ridwan Kamil, Persiapan Pilpres?

“Bagaimana pengendalian angka kematian di Jawa Barat karena Covid-19 itu bisa sangat bagus. Kami di Jawa Timur pengendalian kasusnya cukup bagus tapi untuk bisa menurunkan angka kematian karena Covid-19 masih harus belajar kembali dari Jawa Barat,” jelasnya.

Di samping itu, lanjut Khofifah, dua minggu lalu dirinya bersama tim sedang membahas Islamic Center di Surabaya milik Pemprov Jatim. Ia menilai masjid di Islamic Center hanya berukuran seperti musala, sedangkan halaman begitu luas.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Bantah Penyerapan Kas BTT Lambat, Ini Alasannya

“Jadi saya sudah memutuskan untuk membuat masjid di Islamic Center di halaman depan. Pembangunan dengan arsitektur yang kira-kira dapat menjadikan referensi bagaimana kegiatan umat Islam bisa lebih representatif di kawasan Islamic Center di Surabaya,” lanjutnya.

Mantan Menteri Sosial itu menilai Kang Emil sapaan Ridwan Kamil memiliki keahlian arsitektur yang sangat bagus. Oleh karena itu, dirinya meminta agar Kang Emil bisa mendukung dari segi arsitekstur seperti ketika mendesain masjid-masjid di kota besar di Indonesia.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Salurkan Bantuan Obat-obatan untuk Penderita Covid-19

“Saya menikmati sekali bagaimana arsitektur Masjid Jamik di Padang luar biasa dan di Makassar. Saya juga menikmati beberapa kali dan tentu kami berharap bahwa akan ada sentuhan dari skill beliau untuk arsitektur masjid yang sedang disiapkan untuk Islamic Center di Surabaya,” terangnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga